Soal Sasis dan Pemindah Tenaga


1.Gambar di samping adalah pemeriksaan

a. Bantalan Pilot
b. Gampu Pembebas
c. Bantalan Pembebas
d. Clutch hub
e. Unit Penekan

2. Berikut ini adalah keuntungan kopling plat tunggal dengan pegas diafragma, kecuali

a. Gaya Penekan pada pedal kopling lebih ringan
b. penekan terhadap kanvas kopling lebih merata
c. murah
d. Konstruksi rumit
e. banyak digunakan pada kendaraan

3. Salah satu keuntungan kendaraan menggunakan pegas koil adalah

a Gaya penekan pada pedal kolpling lebih ringan
b Penekan terhadap kanvas kopling lebih kuat
c. harganya mahal
d . Konstruksi rumit
e. Tenaga untuk menekan pedal kopling besar

4. gambar disamping adalah tutup kopling tipe

a Pegas diafragma
b Pegas koil
c Pegas Daun
d Pegas Spiral
e Pegas Jangkar

5 Sedangkan gambar disamping adalah tutup kopling tipe

a. Pegas Diafragma
b. Pegas Koil
c. Pegas Daun
d. Pegas Spiral
e. Pegas jangkar

6 gambar disamping adalah komponen utama kopling yaitu

a. Kanvas Kopling
b. Pegas diafragma
c. Bantalan pembebas
d. Garpu Pembebas
e. Plat Penekan

7 Bagian no 2 adalah
a. Facing
b. Clutch Hub
c. Pegas Torsi
d. Paku Keling
e. Pegas koil

8. Bagian kanvas kopling berfungsi mengurangi kejutan / getaran pada saat tenaga dihubungkan ditunjukkan pada bagian nomor

a. 1
b. 2
c. 3
d. 4
e. 5

9. Bagian kopling yang berfungsi meneruskan gaya dorong dari tuas pembebas ke pegas diafragma adalah
a. bantalan pilot
b. Pegas Diafragma
c. Bantalan Pembebas
d. Clutch Cover
e. Plat Penekan

10. Gambar disamping adalah komponen utama kopling yaitu
a. Kanvas kopling
b. Pegas diafragma
c. Bantalan pembebas
d. Garpu pembebas
e. Plat Penekan

Belum ada Komentar untuk "Soal Sasis dan Pemindah Tenaga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel